Kisah Sukses Dari Adsense - Eka Lesmana dapat 120 Juta Perbulan dari Adsense

18.56
Ini adalah salah satu kisah sukses seorang Adsense publisher yang bernama Eka Lesmana yang menggeluti bisnis adsense, beberapa bulan terakhir juragan adsense yang satu ini bisa mengantongi pendapatan bersih sebesar Rp. 120.000.000 (seratus dua puluh juta rupiah) dalam sebulan.

Jika anda berfikir Google Adsense adalah milik orang luar negeri, atau milik orang yang duduk di bangku Universitas saja, anda sudah pasti salah. Eka Lesmana ini hanya sempat mengenyam pendidikan di bangku SMP. Anda bisa lihat video hasil wawancara esklusif dengan beliau di bagian akhir artikel ini.

Image by Eka Lesmana via Juragancipir.com
Blogger yang tinggal di Jalan Panda Selatan No. 5. Palebon. Pedurungan, Semarang ini adalah tipe orang yang tidak gampang menyerah dengan kehidupannya, sejak ditinggal sang ibunda tercinta yang telah menghadap Sang Pencipta sejak kelas 4 SD dan memiliki seorang ayah yang tidak mengurusi dirinya sehingga sang neneklah yang merawat dirinya hingga lulus bangku SMP.

Tapi keadaan masa kecil yang serba kekurangan tersebut tidak membuat Eka Lesmana patah semangat, namun justru menempa dirinya menjadi seorang blogger hebat. Awal karir nya di dunia Adsense ini dimulai pada tahun 2011, beliau mulai belajar ngeblog, tidak ada situs tertentu atau orang tertentu yang menjadi tutor nya, semuanya dipelajari dari berbagai blog yang menurutnya memberikan tutorial cukup lengkap pasti dipelajari. Hanya dalam waktu 3 tahun, berkat kegigihannya penghasilan publisher adsense nya merangkak naik secara pasti hingga mengalahkan publisher luar negeri dan beberapa bulan belakangan earning yang didapat mencapai 11 ribu dollar setiap bulan masuk ke kantong blogger cerdas ini.


Nah, kisah diatas adalah salah satu dari sekian banyak Adsense Publisher di Indonesia yang telah mendulang rupiah dari Internet, bukan tidak mungkin saya atau mungkin anda adalah orang berikutnya yang akan membuat dunia Maya di Indonesia kembali heboh.

Ini adalah bukti nyata bahwa blogger bisa menjadi alternatif mencari uang, di tengah-tengah sulitnya mencari pekerjaan, masih banyak jalan untuk bisa sukses, dan sudah sepatutnya menjadi kebanggaan kita semua.

 
Courtesy of Youtube
 Video diatas adalah salah satu wawancara dengan Eka Lesmana yang mengunkapkan pendapatannya yang mencapai 120 juta rupiah dalam sebulan selama beberapa bulan terakhir. Sekarang ini beliau hanya bekerja 6 jam sehari mengurusi beberapa blognya.

Terima kasih kepada Eka Lesmana telah memberikan informasi yang sangat berharga untuk semua blogger pemula di seluruh Indonesia, semoga amal dan kebaikannya di balas oleh Allah SWT. Semoga saya dan teman-teman pembaca lainnya bisa mengikuti anda mengejar berdigit-digit Dollar dari Adsense ini.

Sumber : juragancipir.com

5 Responses to "Kisah Sukses Dari Adsense - Eka Lesmana dapat 120 Juta Perbulan dari Adsense"

  1. kalo sekarang kayaknya susah banget diterima jadi publisher adsense

    BalasHapus
  2. Gak susah kok bos, saya rasa cuman butuh waktu aja, yang tadinya cukup beberapa postingan bahasa inggris, menjadi lebih banyak dan umur blog lebih diutamakan, saya contohnya waktu daftar dengan blog bahasa inggris ada sekitar 80 postingan dalam waktu 2 bulan, rutin posting 2 hari sekali, 1 - 2 artikel, di bulan ke 3 awal daftar langsung di acc, verifikasi 1 dan 2 lolos dalam hitungan hari. ini udah masuk bulan ke 5 walau pendapatan masih belum bisa di pake untuk beli permen atau es krim, tapi sudah ada dikit-dikit

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Kang guntur blog bahasa inggirsnya apa..? Ajarin google adsense nya dong.. :D

      Hapus
    3. lum ada blog inggris kang, ini aja baru nyicil, nyambi senggang, lum ada ini dan itu, masih lum di buat

      Hapus