5 Cara Mempromosikan Website - Tips Mempromosikan Website

23.18
Sebagai pemilik blog tentunya anda ingin blog anda tersebut memiliki banyak pengunjung, dan sudah barang tentu anda tidak ingin blog anda menjadi salah satu dari beberapa blog yang dicap "tidak berguna" di dunia maya. Karenanya wajib bagi pemilik suatu blog ataupun wbesite untuk mempelajari dan menemukan informasi yang dapat menarik pengunjung untuk mengunjungi blog anda dan dengan berani membaca isi blog anda lebih dari satu atau dua artikel.

Perlu diingat jika di dunia maya terdapat lebih dari ribuan blog bahkan jutaan tapi mungkin hanya beberapa saja yang dikunjungi. Tentunya anda ingin blog atau situs anda menjadi anggota dari beberapa situs yang memiliki pengunjung tersebut bukan ? coba ikuti beberapa saran berikut yang mungkin saja bisa berguna untuk meningkatkan jumlah pengunjung blog atau situs anda.

1. Simple tapi Bernilai.
Pergunakan desain yang simple, loading cepat, tidak terdapat banyak iklan yang memperlambat loading. Kemudian buatlah konten yang unik dengan memaksimalkan SEO yang bisa anda lakukan baik dari template maupun konten tersebut, jika anda menjual produk berikan informasi mendetil soal produk tersebut, dengan begitu jumlah pengunjung dari situs pencari akan lebih tinggi.

2. Link kan situs anda dengan situs lain.
Ini merupakan cara yang paling efektif untuk mempromosikan website atau blog, dengan meng Link kan website anda ke website lain apalagi yang memiliki banyak pengunjung akan membuat website anda memiliki pengunjung yang banyak juga, ingat semakin banyak situs anda tampil di mana-mana akan membuat website anda memiliki lebih banyak pengunjung.

3. Bergabung dengan situs Sosial Networks.
Saat ini Media Sosial tidak dapat dipungkiri lagi merupakan penyumbang traffik yang sangat besar, tidak ada salahnya untuk anda mempromosikan website anda di media sosial tersebut, bergabunglah dengan beberapa media sosial untuk mendapatkan impressi yang lebih tinggi.

4. Evaluasi Pengunjung Website.
Beberapa hosting menyediakan informasi berasal dari mana pengunjung website anda, dengan begitu anda bisa membuat website anda lebih familiar dengan pengunjung anda, mulai dari menu, tata bahasa sampai kepada info yang sering dicari pengunjung di website anda.

5. Pergunakan email-marketing.
Beberapa situs yang menjual produk biasanya memberikan fasilitas news letter yang dapat digunakan customer untuk mendapatkan informasi terbaru secara langsung dari pengelola atau pemilik suatu situs, dengan cara ini hubungan komunikasi penjual - pembeli akan lebih terjaga sehingga tingkat loyalitas pembeli akan semakin baik.

Semoga informasi tersebut bisa berguna bagi kita semua, jika ada kekurangan mohon disampaikan untuk segera saya perbaiki.

0 Response to "5 Cara Mempromosikan Website - Tips Mempromosikan Website"

Posting Komentar