Cara Memilih Jasa SEO yang tepat

21.37
Search Engine Optimization (SEO) telah menjadi point penting dalam bisnis online sekarang ini, semua pemilik website bisnis online berlomba-lomba untuk menempatkan website bisnis mereka di urutan teratas mesin pencari terutama Google yang menjadi mesin pencari no 1 saat ini.

Seiring dengan hal tersebut banyak penyedia jasa yang memberikan layanan untuk menjadikan suatu website berada di urutan pertama hasil pencarian google, yang tentunya pemilik website harus membayar sesuai perjanjian jika jasa tersebut berhasil dilakukan.
Jasa-Optimasi-SEO-blog-murah-meriah
Jasa Optimasi SEO blog murah meriah
Image courtesy of [Stuart Miles] at FreeDigitalPhotos.net

Penyedia jasa SEO ini biasanya terdiri dari orang-orang profesional di bidangnya masing-masing, terutama dalam hal optimasi website, mereka nanti akan memberikan layanan dengan memodifikasi website anda baik itu blog, bisnis online dan berbagai macam website lainnya, jenis pekerjaannya pun bervariasi mulai dari mempromosikan website anda, mencarikan backlinks yang relevan, pencarian keywords, tampilan website, dan banyak lagi hal yang akan dilakukan lainnya.

Jika anda menginkan hasil yang baik untuk website anda, tidak ada salahnya anda memilih-milih jasa yang bagus, sehingga anda akan cepat mendapatkan hasil yang berarti investasi anda dalam optimasi website bisnis anda berhasil.

Penyedia Jasa SEO yang baik dan benar seharusnya bisa memenuhi semua faktor yang dibutuhkan agar suatu website yang dioptimasi berada di halaman pertama si Mbah Google, seperti :

  • Meningkatkan traffic yang sesuai dengan keywords pencarian ke website klien.
  • Berhasil memposisikan website klien di ranking atas dengan mengoptimasi konten dari website tersebut.
  • Dapat memperkecil saingan dengan menggunakan keywords alternatif atau long tail keywords sehingga selain saingan lebih sedikit, pencarian pun lebih akurat sesuai keywords yang digunakan.
  • Memberikan saran dan perencanaan untuk website klien mengenai promosi online yang baik.
  • Mengidentifikasi hal apa lagi yang dapat dikembangkan lagi dari website tersebut.
  • Membuat website menjadi SEO friendly yang artinya bisa mendatangkan pengunjung dari mesin pencari seperti google.
Berdasarkan kriteria diatas mungkin sangat susah menemukan jasa SEO yang dapat memenuhi semuanya, akan tetapi dengan kriteria tersebut diharapkan ada penyedia jasa yang dapat memenuhi 70-85% yang artinya merupakan penyedia jasa yang tepat untuk anda. Coba juga cari dari referensi teman-teman anda baik di forum online maupun dunia nyata. 

Biasanya teman-teman di forum lebih percaya kepada teman sesama member forum karena adanya komunikasi aktif antara pemilik website dan penyedia jasa, terlebih si penjual jasa telah mengantongi banyak review yang memuaskan dari pelanggan nya.

Nah, silahkan ke forum seperti ads.id ataupun kaskus dan semoga blog sobat menjadi ramai pengunjungnya.



0 Response to "Cara Memilih Jasa SEO yang tepat"

Posting Komentar