Pekerjaan IT menjanjikan masa depan yang cerah

19.54
Dalam beberapa tahun belakangan ini hampir setiap bidang kehidupan kita berkaitan dengan Teknologi Informasi yang sering disebut IT. Mulai dari pembayaran tagihan listrik, air, telephone, tiket pesawat, kereta secara online dan bahkan mulai merambah ke industri lain di kehidupan nyata.

Dengan sistem otomatisasi ini berbagai industri dapat mengurangi biaya yang harus dikeluarkan dengan menggunakan tenaga kerja manual. Mulai dari peralatan rumah tangga, alat komunikasi, mesin-mesin industri, kendaraan bermotor sudah menggunakan berbagai perangkat lunak untuk meningkatkan kualitas produk yang diproduksi. Akibatnya, ada permintaan yang besar untuk keterampilan tenaga ahli IT profesional.

Image courtesy of [watcharakun] at FreeDigitalPhotos.net

  • Gaji & Karir

Pekerjaan menjadi IT sangat menjanjikan, dan menawarkan potensi yang sangat besar baik dalam hal gaji maupun pengembangan karir. Terlebih jika Anda adalah seorang ahli dalam bidang Anda dan memiliki pengetahuan yang memadai sehingga anda dapat menyelesaikan tantangan yang di hadapi dalam pekerjaan anda.

Selain pekerjaan tetap anda dapat bekerja sampingan dengan perangkat lunak TI itu sendiri, misalnya pengembang web, database dan IT, yang menurut saya pekerjaan seorang IT sambil bekerja sekaligus bermain. Selalu belajar tentang hal baru yang dalam dunia IT selalu ada hal baru setiap menit berlalu agar tidak ketinggalan info dan teknologi baru.

Sebagai tips : Usahakan datang ke tempat kerja lebih awal dan pulang lebih lambat, manfaatkan waktu untuk belajar hal baru di dunia ITataupun untuk mengawasi system sehingga bisa mendeteksi masalah lebih awal.


0 Response to "Pekerjaan IT menjanjikan masa depan yang cerah"

Posting Komentar